Justyna Ausareny

From Lifepatch - citizen initiative in art, science and technology
Jump to: navigation, search

Biografi

Justyna Ausareny tertarik pada media baru dan proyek-proyek yang menghubungkan teknologi dengan kerajinan. Mimpinya adalah untuk menciptakan alat yang dapat meningkatkan praktik belajar dan proses kreatif. Dia baru saja lulus dan juga merupakan anggota dewan dan relawan di Helios Makerspace di Montreal. Justyna suka bekerja dengan orang-orang dan menggunakan setiap kesempatan untuk membuat proyek-proyek di mana teknologi dan seni bertemu. Berikut adalah beberapa potongan lain dan potongan tentang Justyna:

  • Penggemar biologi, bekerja pada sebuah proyek yang menyenangkan dengan aktor mikro seperti Daphnia yang tampil di teater kelapa di panggung mikofluida, menampilkan sebuah cerita Wayang elektronik.
  • Seorang tukang kayu dan pendiri mantan kolektif dan woodshop 1, 2 tree studio. Ya, aku tidak bisa berhenti membuat hal. Saya menikmati membangun sebanyak memperbaiki mesin, melakukan mekanik.
  • Mengajar lokakarya tentang sederhana elektronik kreatif, woodworking dan desain dan menikmati mengunjungi hackerspaces berbeda dan komunitas pembuat. Belajar dari orang lain adalah menyenangkan!

Video Profil

Aktivitas dengan Lifepatch

Pada tahun 2014, Justyna berpartisipasi dalam HackteriaLab 2014 - Yogyakarta, sebuah acara yang diselenggarakan oleh Hackteria dan Lifepatch selama 2 minggu di Yogyakarta. Dia juga menyelenggarakan sebuah lokakarya swakriya instrumen bunyi yang menggunakan Squaresynth, sebuah modul kit untuk lokakarya yang dikembangkan oleh Andreas Siagian. Lokakarya tersebut diselenggarakan pada bulan Juni di Helios Makerspace, Montreal, Kanada.

Referensi dan Pranala Luar