WTHX

From Lifepatch - citizen initiative in art, science and technology
Jump to: navigation, search
Poster Publikasi WTHX

Dalam program residensi bersama HIVOS, Andreas Siagian berkesempatan untuk memberikan presentasi mengenai Lifepatch dalam sebuah acara hackaton bernama WTHX.


Deskripsi Acara

Pada hari Kamis 25 & Jumat 26 September 2014, profesional dari dunia perdamaian, keadilan, dan keamanan akan berkumpul dengan individual kreatif, desainer, dan teknisi selama dua hari dari kolaborasi di pantai.

WTHX memberikan suasana informal dan unik untuk para pemikir dan pembuat ini untuk bertemu, dengan masing-masing peserta memberikan kontribusi perspektif pribadi mereka, pengetahuan dan keterampilan menuju visi bersama untuk masa depan global bersama.

Tujuannya adalah untuk menyediakan sebuah platform terbuka, yang non-hirarkis, memberikan kesempatan untuk bertemu dan berkolaborasi dengan para profesional dari beragam koleksi disiplin, dalam lingkungan yang memfasilitasi eksperimen, ide-ide dan inovasi baru para peserta. Anda dapat berbagi pengalaman Anda, manfaat dari keahlian orang lain dan menanam benih untuk kolaborasi di masa depan.

Dalam tim kecil multidisiplin, peserta akan merumuskan pertanyaan dan prototipe solusi untuk permasalahan di esok hari. Mereka akan menggunakan tema perdamaian, keadilan, dan keamanan sebagai titik awal mereka. Untuk meningkatkan inspirasi, program talk show dengan ahli pembicara tamu akan berlangsung di ruang tengah. Peserta dapat bergabung dengan percakapan ini kapan saja dan berbagi wawasan baru dikembangkan.

Detail Acara

Acara ini akan diselenggarakan pada:

  • Hari/Tanggal: 25-26 September 2014
  • Waktu: 09.30 hingga selesai setiap harinya
  • Tempat: Strandpaviljoen ZUID
  • Alamat: Wieringse Pad Slag 11 2583 VB Den Haag

Dokumentasi

Berikut dokumentasi dari acara ini:

Lifepatch di WTHX 02.jpg Lifepatch di WTHX 01.jpg

Referensi dan Pranala Luar