Lokakarya Kosmetik Produksi Rumahan

From Lifepatch - citizen initiative in art, science and technology
Revision as of 11:56, 29 February 2016 by Antirender (talk | contribs)
(diff) ← Older revision | Latest revision (diff) | Newer revision → (diff)
Jump to: navigation, search
Poster Lokakarya Kosmetik Produksi Rumahan

Dalam lokakarya ini, kita akan mempelajari cara-cara membuat shampoo, conditioner, krim wajah, pembersih wajah, sabun pencuci tangan, dan scrub tubuh dengan bahan-bahan alami

Deskripsi Acara

Dalam lokakarya ini, kita akan mempelajari cara-cara membuat shampoo, conditioner, krim wajah, pembersih wajah, sabun pencuci tangan, dan scrub tubuh dengan bahan-bahan alami serta alat-alat yang dapat ditemukan di rumah. Bahan dan alat produksi akan disediakan.

Detail Acara

Acara ini akan diselenggarakan pada:

  • Hari/Tanggal: Senin 29 - 02 - 2016
  • Waktu: 13.00 - 17.00
  • Tempat: Rumah Lifepatch
  • Alamat: Jl. Bugisan Selatan, Gumuk Indah RT 13 RW 36, Yogyakarta (Belakang SMKI) 55182
  • Pemberi Materi: Yuliana Rodriguez

Info tambahan

Lokakarya ini bersifat gratis, namun dengan jumlah peserta yang terbatas. Pendaftaran peserta dapat dilakukan melalui tautan ini https://docs.google.com/forms/d/1KxJ65l0r-X8TjkOrN7iuo686bADEVF8iYRIH7RY9JGg/viewform.

Tentang Yuliana Rodriguez

Lokakarya ini akan dipandu oleh Yuliana Rodriguez dari Platohedro (Medellin, Colombia). Platohedro adalah organisasi nirlaba yang berfungsi sebagai sarana kolaborasi kreatif di Medellin, Colombia. Sejak 2004, organisasi ini berfokus pada eksperimen artistik, investigasi budaya yang bebas, perwujudan kesejahteraan bersama melalui proses kreatif dan terbuka, berdasarkan falsafah hidup yang baik dan pemahaman bersama. Yuliana Rodriguez adalah mahasiswa psikologi yang tinggal di Medellin. Dia adalah anggota aktif Platohedro sejak tahun 2012 dan pada tahun 2014 menjadi koordinator untuk program pendidikan. Dia juga merupakan bagian dari Jaquer Escool, sebuah sekolah mandiri yang bereksperimen dengan teknologi tepat guna, bekerja dengan benda elektronik, perangkat lunak dan perangkat keras yang terbuka untuk digunakan dan dibagikan. Yuliana sering memberikan presentasi dan lokakarya mengenai pendidikan, metode komunikasi, radio dan eksperimen dengan sirkuit elektronik. Lokakarya ini akan dilakukan dalam Bahasa Indonesia, Inggris dan Spanyol. Acara ini merupakan kerjasama antara lifepatch dan KUNCI Cultural Studies Center.

Dokumentasi Foto

Referensi dan Pranala Luar