Sesi presentasi dan Lokakarya Estrofem Lab

From Lifepatch - citizen initiative in art, science and technology
Jump to: navigation, search

Estrofem! Lab // Estrogen Geeking

Poster Sesi presentasi dan Lokakarya Estrofem Lab 2017

Estrofem! Lab // Estrogen Geeking adalah sebuah penelitian, lokakarya, dan ilmu pengetahuan tentang kolonisasi mikro molekul estrogen pada tubuh, masyarakat, dan lingkungan di sekitar kita. Sejak tahun 1930an dan lonjakan industri petrokimia juga farmasi, molekul dengan efek mirip hormon telah benar-benar mempengaruhi bumi kita dan juga mempengaruhi persepsi kita tentang apa yang normal, alami, pria, dan betina. Pasukan "xeno-kapitalistik" ini mengelola tubuh kita (pil KB, terapi penggantian hormon) serta mencemari lingkungan (pestisida, pelitur, dan produk perawatan pribadi). Bagaimana kita bisa merespons secara efektif sebagai warga negara? Bisakah kita memanfaatkan taktik DIY / DIWO untuk mengendalikan hormon dan membuat narasi baru untuk mereformasi masa depan yang meracuni kita?

Protokol Estrofem Lab

Lokakarya ini akan dimulai dengan presentasi singkat tentang penelitian hormon alami dan sintetis, kemudian dilanjutkan ke ekstraksi hormonal cairan tubuh dan ekologi secara langsung, menunjukkan bahwa tidak ada penghalang antara tubuh dan lingkungan kita, terutama pada tingkat molekuler. Berdasarkan proyek OPEN SOURCE ESTROGEN, sebuah proyek interdisipliner kolaboratif yang berusaha menumbangkan institusi patriarkal dominan dalam pengelolaan hormonal, produksi pengetahuan, dan toksisitas antropogenik, dengan melepaskan molekul estrogen dan mistik molekulernya.

Detail Acara

Presentasi dan Lokakarya ini berlangsung pada:

  • Hari, Tanggal: Minggu, 20 Agustus 2017
  • Waktu: 14.00 WIB
  • Tempat: Rumah Lifepatch, Bausasran DN III/ 969 RT 048/ RW 012. ( Belakang Museum Batik ) Kelurahan Bausasran, Kecamatan Danurejan, Yogyakarta 55211
  • Pemantik : Mary Maggic Tsang.
  • Acara ini bersifat terbuka dan tidak di pungut bayaran.

Mary Maggic Tsang

Mary Maggic Tsang sedang bekerja dengan yeast

Mary Maggic Tsang adalah seorang seniman dan peretas biologi yang bekerja di area bioteknologi dan diskursus budaya. Proyek terbaru Maggic adalah Open Source Estrogen and Estrofem! Lab yang menghasilkan DIY Protokol untuk ekstraksi dan deteksi hormon estrogen dari badan seseorang dan lingkungannya, Salah satu mikro kinerjanya yang menunjukkan potensi mutagenesis, yaitu meretas gender. ia pemegang BSA Dalam Ilmu Biologi dan Seni dari Carnegie Mellon University dan MS di Media Arts and Sciences dari MIT Media Lab.



Dokumentasi Foto

Estrozine-wanted 17.gif

Unduh estrozine di sini

Referensi dan Pranala Luar